Tags

, , , ,

Banyak alasan seorang cowok atau laki-laki dalam memilih perempuan / wanita. Diantaranya mereka berfikir  tentang bagaimana cantiknya fisik seorang cewek tersebut (muka, body/bentuk tubuh, model rambut, seksi ato gak bibirnya dan lain sebagainya) namun terkadang mereka menilai bukan dari fisiknya tetapi rajin beribadah kah dia dan lain sebagainya. Namun di balik semua itu satu faktor penting diantara faktor yang lain, yaitu perawan atau tidaknya cewek itu berikut sekedar info buat temen-temen mahasiswa/i ciri-ciri cewek no virgin…..

  1. Cewek yang cara berjalannya udah gak seperti cewek lain (agak ngangkang gitu deh..he) buat temen-temen mahasiswa harus waspada tuh ama yang gituan, sebaiknya kita kenal deket dulu deh sebelum temen-temen maen tembak aje belom kenal kedalem-dalemnye hehe, karena bisa juga itu karena emang udah bawa’an lahir.
  2. Lengan yang besar gak sesuai dengan bentuk tubuh bisa juga faktor kalo cewek itu udah pernah ngelakuin something “wrong” sebelum waktunya.
  3. Cewek yang dengan mudah bisa membaca fikiran cowok. Selain mungkin daya fikir atau intelektualnya yang bagus bisa jadi cewek itu emang udah sering berganti-ganti pasangan alias PlayGirl aduuuuh….takut yaaah!!!! Haha
  4. Cewek yang udah mahir dalam bercinta bisa jadi emang udah gak virgin lagi uuupss…!!!! kebanyakan cowok yang cuma kepengen itu doang sih mungkin udah gak kaget bagaimana reaksi cewek saat dia ajakin buat “gituan” tapi buat temen-temen mahasiswa yang emang serius buat kuliah ati-ati yyah wkwkwk, jangan ampe buat kedua orangtua kecewa malahan kekampung tiba-tiba bawa cucu buat OrangTuanya kan Gak lucu wkwkwkwk😀 dan yang terakhir,,,
  5. Cewek yang malah lebih agresive ngajakin cowok buat bercinta, aduuuuuuhh mending putus aja deh sebelum terjadi hal-hal yang enggak-enggak..

 

cukup sekian Makasih See yaaa…:)